Senin, 30 Agustus 2021

Tekhnis Kesalahan dalam Permainan Baseball Anak- Anak

 


Tekhnis Kesalahan dalam Permainan Baseball Anak-Anak - mari kita simak artikel berikut ini. Seharusnya tentang kesenangan, persahabatan, dan perayaan anak-anak berkumpul dan bermain dengan teman-teman mereka. Sayangnya, terlalu sering tentang orang dewasa yang bersaing dengan orang dewasa lainnya melalui anak-anak mereka. 

Jika kita ingin terus mengembangkan permainan baseball yang indah ini, kita semua harus memainkan peran kita dalam memperbaikinya. Bagaimana? Berikut adalah 10 masalah terbesar dalam bisbol dan softball remaja, dan bagaimana kita dapat memperbaikinya.

Mengkhususkan diri untuk memulai

Kami sangat terburu-buru untuk berbuat lebih banyak, lebih banyak, lebih banyak di usia yang lebih muda dan lebih muda, dan sebagai hasilnya, anak-anak kami terluka pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Anak-anak yang berspesialisasi dalam bisbol dan softball sebelum usia 12 tahun memiliki tingkat cedera 70-90% lebih tinggi daripada anak-anak multi-olahraga. Mereka memiliki dua kali tingkat cedera berlebihan. Dan mereka lebih mungkin untuk kelelahan dan putus sekolah daripada rekan-rekan mereka.


Melatih anak-anak seperti mereka dewasa

Pelatih Olimpiade Inggris Ian Yates mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini, “Banyak orang tua ingin saya melatih anak mereka yang berusia 12 tahun seperti saya melatih atlet Olimpiade saya. Apa yang tidak pernah mereka minta saya lakukan adalah meminta anak mereka yang berusia 12 tahun melakukan apa yang dilakukan para Olympian itu ketika mereka berusia 12 tahun!” Ini juga merupakan masalah dalam bisbol atau softball remaja. Seorang anak bukanlah orang dewasa yang kecil. 

Bagaiamana Tekhnis Kesalahan dalam Permainan Baseball Anak-Anak?

Anak-anak memiliki kemampuan fisiologis yang berbeda, dan saat mereka tumbuh, kita harus sangat berhati-hati dalam memantau pelatihan mereka, terutama dalam olahraga seperti baseball atau softball, di mana gerakan satu sisi seperti melempar dan memukul dapat membuat ketidakseimbangan fisik.

Terlalu banyak permainan; tidak cukup latihan

Kita terlalu sering menggunakan permainan profesional dewasa sebagai model untuk berapa hari dalam seminggu permainan harus dimainkan, tetapi pikirkanlah Selama permainan, seorang anak mungkin melihat 8-10 lemparan, menangkap 3-5 bola, dan terlibat dalam persentase kecil dari permainan ofensif dan defensif.

Jika tujuannya adalah untuk membuat mereka menjadi pemain bisbol atau softball yang lebih baik dalam jangka panjang, ini adalah penggunaan waktu yang buruk dibandingkan dengan praktik berkualitas di mana pemain mendapatkan lebih banyak repetisi. 

Pemain juga akan merasa tertekan jika pelatihan baseball di tekankan bagi semua anak yang tidk bisa memainkannya. Sebab bakat baseball tidak harus semua orang memilikinya sebab permainan ini hanya sebagai hiburan semata sekaligus olahraga yang menarik untuk dijadikan hal yang fokus.

Menekankan pada permainan turnamen dan tim All-Star, daripada pengalaman Liga Kecil secara keseluruhan. Sementara Seri Dunia Liga Kecil adalah apa yang kebanyakan orang pikirkan ketika berbicara tentang bisbol dan softball remaja setiap musim panas, musim turnamen hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan pengalaman Liga Kecil. 

Baseball sangat penting untuk  pelatih dan orang tua tidak menekankan kesuksesan dengan pemilihan pemain ke tim bintang atau kemampuan untuk memenangkan turnamen, melainkan oleh pelajaran hidup dan pengalaman yang dipelajari dari peluang tersebut. Demikianlah artikel tekhnis kesalahan dalam permainan Baseball anak-Anak. Semoga bermanfaat untuk semua orang terutama bagi pembaca sebagai pembelajaran juga penambah wawasan, menjadikan pengetahuan baru. Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi https://www.goswampdogs.com



1 komentar


EmoticonEmoticon